Online io Evolusi Blockchain saat ini dan masa depan



Perangkat lunak berbahaya adalah aplikasi yang dibuat untuk tujuan buruk tertentu. Sebagian besar aplikasi yang ada dibuat untuk keperluan normal sementara beberapa aplikasi memiliki fitur tersembunyi yang tidak melakukan apa yang diharapkan, tetapi sebenarnya tujuannya adalah untuk menemukan, mencuri atau menghancurkan file, melacak data apa pun, atau hanya mengganggu pengguna. Ini dimulai sejak lama: virus komputer pertama disebut Elk Cloner dan pertama kali ditemukan di Mac pada tahun 1982. Lebih dari 10 tahun yang lalu jenis malware baru muncul dan itu disebut Adware. Itu didistribusikan melalui lubang keamanan di Windows XP dan Internet Explorer. Adware juga dapat menggunakan lubang keamanan di Java dan pemutar Flash atau bahkan di JavaScript. Tetapi mengapa pengembang membuat adware? Alasan utamanya adalah monetisasi, tentu saja. Adware apa pun yang mampu menyematkan iklan berbayar mendatangkan keuntungan besar bagi pemiliknya. Mulai dari iklan pop-up, bilah alat browser yang disematkan, pencarian pembajakan, dll.

Bagaimana kita bisa menghentikan semua jenis malware yang dibuat? Kami dapat menghentikan / mengubah monetisasi dan membuat pembuatan malware menjadi kurang menarik!

Fitur untuk pengguna akhir

1. Bebaskan internet

Masalah: Secara historis, pengguna harus membayar biaya yang terlihat atau tersembunyi untuk menjelajah Internet, metode pembayaran paling populer yang saat ini digunakan adalah Periklanan, E-niaga, dan Langganan. Tidak ada / atau setidaknya tidak ada / benar-benar situs gratis yang saat ini beroperasi, bahkan Wikipedia meminta donasi dari basis penggunanya.

Solusi: Dengan mengintegrasikan solusi Online.io, situs web sekarang akan memiliki aliran pendapatan yang benar-benar baru berdasarkan waktu yang dihabiskan oleh pengunjung mereka di halaman web mereka, yang tidak memerlukan bentuk pembayaran apa pun dari pengguna akhir.

2. Keamanan

Masalah: Sebagian besar situs web di Internet penuh dengan iklan dan banyak dari mereka juga terinfeksi malware. Untuk memanfaatkan situs web mereka, operator juga akan mengajukan banding untuk mempromosikan iklan, dan karenanya mereka menempatkan halaman web mereka dan akibatnya pengunjung mereka terhadap risiko menjadi korban iklan yang buruk, atau jenis perangkat lunak malware lainnya.

Solusi: Platform Online.io akan mengintegrasikan solusi anti-malware dan pemblokiran iklan khusus yang akan tersedia bagi pengguna akhir, sehingga mereka dapat menikmati pengalaman yang lebih baik di semua situs web. Adopsi massal dari solusi ini juga memiliki keuntungan dengan memberi tekanan pada operator situs web untuk menggunakan sistem kami sehingga lebih populer dan kuat.

3. Privasi

Masalah: Ada uang dalam profil pelanggan. Perusahaan besar (pikirkan Google dan Facebook) melakukan investasi besar-besaran dalam melacak pengguna di berbagai situs web dan tindakan sehingga mereka dapat memberi profil kepada pengguna untuk menjual iklan, produk, atau bahkan informasi dengan lebih baik kepada mereka. Ini memiliki kerugian tambahan bahwa seseorang sekarang menjadi sekumpulan angka dan akan cenderung hidup dalam gelembung informasi, Anda hanya melihat informasi yang menurut perusahaan Anda inginkan, produk yang mereka pikir Anda butuhkan, iklan yang mereka pikir akan Anda klik .

Solusi: Online.io akan mengintegrasikan pencekalan skrip pelacakan yang akan sangat mengganggu kemampuan perusahaan untuk melacak dan mem-profil orang-orang nyata.

4. Kualitas

Masalah: Insentif saat ini untuk situs web adalah untuk menarik pengguna ke mereka dengan cara apa pun yang diperlukan ini biasanya melibatkan penggunaan trik dan metode tidak bermoral (yaitu clickbait, spam, phishing). Pada sistemnya sendiri yang memungkinkan operator situs web untuk memonetisasi perhatian dan juga memberikan pengalaman browsing yang bersih tidak benar-benar mengatasi masalah kualitas dan tidak diragukan lagi akan mengarah ke situs web yang menarik bagi denominator terendah yang dibayar sangat besar untuk taktik yang teduh.

Solusi: Online.io akan mengintegrasikan platform voting yang akan memungkinkan pengguna untuk menyuarakan pendapat mereka tentang kualitas situs web yang mereka kunjungi, memperingatkan mereka jika situs web yang akan mereka kunjungi dianggap berkualitas rendah.

Evolusi Blockchain saat ini dan masa depan

Setiap sistem terdistribusi membutuhkan algoritme konsensus untuk memvalidasi transaksi. Selama beberapa tahun terakhir, algoritma Proof-of-Work mendominasi, bukan hanya satu-satunya yang digunakan. Ketika ekosistem cryptocurrency berevolusi - perlombaan untuk menciptakan algoritme konsensus yang lebih baik dimulai.

Tahun saat ini dapat menjadi tahun persaingan antara berbagai algoritma / strategi penambangan. Strategi berikut saat ini paling banyak dikenal:

DISTRIBUSI TOKEN

Alokasi Token

5% token OIO akan disediakan untuk penasihat mitra
10% token OIO akan dialokasikan untuk tujuan pemasaran & kesetiaan
15% dari total token OIO akan disediakan untuk perusahaan
70% akan didistribusikan ke komunitas OIO
Peristiwa Token Generasi (TGE)
Tanggal mulai Pre Sale: 15 Juni 2018
Tanggal mulai umum: 10 Juli 2018
TGE tanggal akhir 31 Juli 2018
Max OIO token 2.500.000.000
Harga token OIO $ 0,04
Soft cap: $ 5.000.000
Hard cap: $ 50.000.000

Mekanika Token

15 Juni - 19 Juni - 25% Bonus
20 Juni - 24 Juni - 20% Bonus
25 Juni - 29 Juni - 15% Bonus
30 Juni - 4 Juli - Bonus 10%
5 Juli - 9 Juli - 5% Bonus
10 Juli - 31 Juli - Tanpa Bonus


Proof of of work (PoW) - (Referensi # 2). Koin didistribusikan berdasarkan pekerjaan yang dilakukan oleh pengguna untuk menunjukkan masukannya pada transaksi pemrosesan dan melakukan pekerjaan untuk seluruh infrastruktur. Ini adalah kelompok algoritme yang memberikan penghitungan lambat atas beberapa hasil dan verifikasi cepat dari hasil ini. Ini membantu memastikan bahwa penambang harus melakukan beberapa perhitungan kompleks pada perangkat kerasnya untuk menemukan blok, tetapi pengguna jaringan Blockchain yang mengonfirmasi blok ini tidak perlu melakukan perhitungan tersebut dan dapat dengan mudah memeriksa hasil tersebut benar menggunakan sumber daya rendah.

Proof of of stake (PoS) - (Referensi # 3). Koin didistribusikan berdasarkan investasi sebelumnya dari pengguna. Semakin banyak investasi, seorang pengguna memiliki lebih banyak koin yang akan ia terima.

 
INFORMASI LEBIH LANJUT

Situs web: https://online.io/
Buku putih: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
Telegram: https://t.me/OnlineIO
Facebook: https://www.facebook.com/Online.io/
Twitter: https://twitter.com/OnlineIO_

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1302191

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOLEIU

Лолкойн - будущая система образования DEWI0818 апреля 2019  Как вы думаете, это играет большую роль в нашей жизни? Это одно из ком...