Etalase Bisnis Boltt









Founded pada tahun 2015, Boltt adalah penyedia solusi teknologi ujung ke ujung yang meningkatkan kesehatan pengguna dengan memberikan insentif kepada mereka dengan token hadiah, meningkatkan blockchain dan gamification kesehatan. Saat ini, Boltt dianggap sebagai salah satu Perusahaan Teknologi Kesehatan Seluler terkemuka di bidang aplikasi kesehatan teknologi & permainan yang dapat dikenakan.

Boltt telah mengantongi banyak penghargaan bergengsi termasuk Frost & Sullivan Companies to Action Award 2017 dalam kategori teknologi yang dapat dikenakan dan telah ditampilkan dalam publikasi media & pers terbaik. Ini telah dipamerkan & memenangkan penghargaan untuk solusi di seluruh platform teknologi terkenal seperti Tech Crunch dan CES.

Wearable & App Boltt yang ada memiliki basis pengguna captive yang terdiri dari 100.000 pengguna yang diperoleh hanya dalam 4 bulan.

Boltt sekarang meluncurkan Platform Gamification Kesehatan Sosial, yang memberikan penghargaan kepada pengguna dengan cryptocurrency yang disebut BolttCoins berdasarkan pada aktivitas fisik atau data kesehatan pengguna. BolttCoins dapat digunakan untuk membeli barang dan jasa di seluruh ekosistem mitra besar. Mereka juga dapat digunakan sebagai alat keterlibatan dan loyalitas dan dapat dikaitkan dengan program loyalitas pengecer, merek, dan penyedia layanan yang ada. Selain itu, BolttCoins dapat ditawarkan dalam bentuk diskon polis oleh perusahaan asuransi kesehatan.

Boltt memiliki jaringan langsung dari 25.000 pengecer yang menjual produk 1 juta menggunakan Boltt Coin, di dalam Aplikasi. Ini juga memiliki banyak coporate & merek yang telah mendaftar untuk platform ini.


Apa yang berbeda? / Mengapa kamu melakukannya dengan baik?

Beberapa pembeda utama kami dijelaskan sebagai berikut:

Diferensiator

1. Platform Gamifikasi Kesehatan Sosial Revolusi

Boltt adalah platform Gamifikasi Sosial berbasis Mobile Health yang mempromosikan kemajuan kesehatan dengan menghargai tindakan pengguna agar tetap sehat & bugar. Ini pada dasarnya menjernihkan kesehatan, dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Dan gamifikasi membuat kebugaran menjadi menyenangkan! Teknologi Boltt menawarkan cara inovatif untuk membuat orang dari segala usia bebas dari sofa.

Imbalannya dimanfaatkan dalam bentuk Koin Boltt yang dapat digunakan untuk membeli barang & layanan di seluruh jaringan mitra besar. Platform Boltt didasarkan pada tumpukan teknologi yang dapat diskalakan dan mengintegrasikan banyak pemain ekosistem dengan cara yang mulus memastikan kepercayaan dan privasi saat transaksi dilakukan melalui blockchain. Platform Boltt menangkap data yang sebelumnya tidak dapat diakses oleh para pemain ekosistem dan sebagai hasilnya merupakan mampu menawarkan wawasan yang sangat berharga kepada pengecer / pedagang / merek / penyedia layanan dan perusahaan asuransi.

Platform Boltt adalah solusi plug & play dan mengikuti kepatuhan privasi dan peraturan yang ketat, karena semua transaksi dilakukan melalui Blockchain.

2.Kasus Penggunaan Besar yang menjangkau seluruh industri

Boltt tidak hanya menyelesaikan masalah yang terisolasi dalam satu industri. Ini tidak hanya mempromosikan kemajuan kesehatan dengan memotivasi orang untuk mengambil lebih banyak langkah & memberi mereka penghargaan dengan BolttCoins, tetapi juga memecahkan masalah mendasar yang mencakup semua bisnis - "bagaimana cara terhubung & terlibat dengan pengguna Anda dengan lebih baik".

Karena Koin Boltt dapat digunakan oleh Bisnis apa pun - Korporasi, Pengecer, Merek, Penanggung, penyedia layanan, dll., Untuk menawarkan penawaran dan diskon loyalitas, Platform bertindak sebagai pendorong penting untuk keterlibatan pengguna dalam industri ini.

3. Produk Tinggal di Pasar dengan Daya Tarik yang Besar

Platform Boltt sudah hidup di pasar dan digunakan di berbagai pilar industri yang berbeda, mewakili setiap pilar dalam ekosistem Boltt.

4. Penggunaan Arsitektur Dual Blockchain

Boltt akan menggunakan teknologi blockchain berdasarkan protokol dual blockchain untuk mencatat catatan kesehatan individu, pasar, pertukaran, dan transaksi dompet. BolttCoin akan menjadi salah satu Token crypto pertama yang secara bersamaan dikeluarkan pada platform Waves dan platform Ethereum. Menggunakan teknologi baru yang keren yang terdiri dari antarmuka web, dompet yang terkunci, dan kontrak pintar di sisi Ethereum, Boltt Tokens akan dapat dipertukarkan secara dinamis dari satu blockchain ke yang lain sesuai keinginan pengguna akhir.

Boltt telah terikat dengan beberapa mitra besar dan terkenal yang, pada intinya, adalah entitas & selebriti perusahaan paling penting di dunia.


Detail ICO
Simbol: BOLTT
Jenis: Utilitas
Protokol: Gelombang & Ethereum
Harga: 1 BOLTT = 0,00025 ETH
Hard Cap: 25.000 ETH
Total Pasokan: 170 Juta BOLTT
Pembayaran yang Diterima: BTC, ETH, USD, EUR
Penjualan Pribadi: 20 Mei 2018 - 10 Juni 2018
Pra Penjualan: Segera Hadir
Penjualan Umum: Segera Hadir




Ini memiliki jaringan langsung dari 25000 pengecer yang menjual hampir 1 Juta produk di berbagai kategori menggunakan BolttCoins.

Kapan perusahaan diluncurkan?

Didirikan pada tahun 2015, Boltt awalnya mengembangkan aplikasi seluler untuk melacak kesehatan dan kebugaran dan kemudian, berbagai perangkat kebugaran yang dapat dikenakan termasuk pelacak kebugaran pintar & sensor canggih yang mencakup semua aspek kesehatan seseorang mulai dari aktivitas, tidur hingga nutrisi dan kebugaran. Boltt menjual hampir 50.000 perangkat kebugaran & mendapat 100.000 unduhan Aplikasi dalam waktu kurang dari seperempat peluncurannya.

Belakangan, Boltt memulai penelitian dan pengembangannya untuk meluncurkan platform gamification kesehatan dan kebugaran sosial yang dikenal sebagai Boltt Platform yang memanfaatkan AI & Blockchain untuk memberi insentif & penghargaan kesehatan dengan langkah pendapatan & tantangan yang dikeraskan.


Situs web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https: // twitter. com / bolttsports
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1037555

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOLEIU

Лолкойн - будущая система образования DEWI0818 апреля 2019  Как вы думаете, это играет большую роль в нашей жизни? Это одно из ком...